Apakah Justin Bieber Homo?

Justin Drew Bieber, lahir pada tanggal 1 Maret 1994, adalah pop populer baru / R & B penyanyi dari Stratford, Ontario, Kanada. Justin ditemukan di YouTube dan ditandatangani oleh penandatangan Usher yang terkenal, dan pada musim panas tahun 2009 ia telah memukul bagian atas grafik dengan satu-satunya terobosan, "One Time".

Baru-baru ini telah menyebarkan rumor bahwa Justin Bieber adalah homoseksual. Untuk mengatur hal-hal yang lurus, ini adalah rumor dan kesalahpahaman besar. Desas-desus ini sangat stereotip dan menyinggung Justin dan kepada komunitas homoseksual. Beberapa memunculkan fakta bahwa Justin memiliki suara bernada tinggi untuk anak laki-laki berusia 15 tahun, tapi ini bodoh dan tidak dalam hal apapun memberikan bukti bahwa Justin homoseksual. Desas-desus juga telah bersekongkol bahwa Justin telah keluar untuk Oprah di acara talk show-nya, tetapi ini tidak benar. Jika memang ada video dari Justin keluar, akan diposting di seluruh web dan akan dapat diakses oleh mudah hanya mencari Google atau YouTube.

Jadi apa yang sebenarnya? Kenyataannya adalah bahwa kita tidak akan tahu jawabannya kecuali Justin membuat pengumuman publik. Sejak Justin bernyanyi tentang gadis-gadis, memiliki beberapa pacar, dan mengatakan dia suka cewek, orang akan menganggap dia lurus kecuali dia mengatakan sebaliknya.

Gambar dari Justin Bieber

Justin Bieber ( age 16 )
Justin Bieber (umur 16)
Justin and an old girlfriend.
Justin dan pacar lama.
Justin and his former girlfriend,school Gyrlz singer, Jacque
Justin dan mantan pacarnya, sekolah Gyrlz penyanyi, Jacque

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores