Selasa, 27 April 2010, 07:47 WIB
Hakkinen Ungkap Mengapa Schumi Sulit Bersaing
Irvan Beka
Michael Schumacher (AP Photo/Paul White)

VIVAnews - Performa Michael Schumacher di musim 2010 masih jauh dari memuaskan. Pembalap Mercedes itu untuk sementara ada di posisi ke-10 klasemen.

Hasil terbaiknya musim ini dari empat balapan yang sudah digelar ia raih di Bahrain. Saat itu juara dunia tujuh kali itu finish di urutan keenam. Hal ini jauh dari prediksi sebelum musim ini dimulai di mana banyak yang optimis kalau Schumi bisa membuat para juniornya ketar-ketir.

Mika Hakkinen, mantan pembalap F1 yang merupakan rival Schumi semasa masih aktif, merasa motivasi Schumacher sudah tidak seperti dulu. Hal ini menurutnya berpengaruh dengan penampilan di atas trek.

"Dia melawan sederetan pembalap muda yang tak punya pikiran apa-apa kecuali membalap untuk menang. Hidup mereka hanya untuk F1. Umur memang membuat semuanya lebih sulit. Jika Anda berusia 41 tahun, banyak yang jadi pikiran. Misalnya keluarga," kata Hakkinen.

Walau demikian Hakkinen yakin kalau Schumacher setidaknya akan menjadi juara di satu seri musim ini. Apalagi Mercedes terus bekerja keras memperbaiki kinerja mobilnya tanpa henti. (GP UpDate)

• VIVAnews
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores