Heboh... Dua Jet Tempur Inggris Kejar UFO di Atas Jalan Tol

Sebagaimana diberitakan oleh Tempo Interaktif pada 11 April 2010 kemarin, Dua pesawat jet tertangkap kamera video tengah berseliweran di atas jalan tol di Inggris M5 di siang hari. Kedua jet tersebut diduga tengah mengejar piring terbang alias UFO.

Menurut The Sun, Sabtu (10/4), seorang juru kamera merekam gambar jet militer mengejar sebuah obyek terbang yang bersinar. Video tersebut diduga diambil dari parkir mobil di pompa bensin di West Midlands. Identitas perekam adegan tersebut tidak diketahui.

Ahli UFO yang pernah bekerja di Kementerian Pertahanan Inggris, Nick Pope, mengatakan kepada The Sun, “Ini merupakan salah satu video terbaik yang pernah saya lihat.”

“Itu bisa saja sebuah pesawat tanpa awak jenis baru,” lanjutnya. “Tetapi biasanya proyek-proyek rahasia tidak diujiterbangkan di siang bolong. Ini bisa juga sebuah UFO di kawasan udara kami dan pesawat militer berusaha mengejarnya karena kemungkinan UFO tersebut terdeteksi di radar.”

Kementerian Pertahanan Inggris membenarkan prosedur penerbangan pesawat jet untuk menghadapi ancaman di udara. Akan tetapi, Kementerian Pertahanan menolak berkomentar mengenai cuplikan video tersebut.

Sedangkan Kepolisian West Midlands menyatakan, “Kami tidak tahu ada laporan pesawat tidak dikenal terbang di dekat M5.”
Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/oo...239478,id.html

Ini link Videonya:

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores