Selasa, 27 April 2010, 15:21 WIB
Magic Melaju, Phoenix Selangkah Lagi
Toto Pribadi
Kegembiraan para pemain Orlando Magic (AP/Rick Pedroncelli)

VIVAnews - Orlando Magic menjadi tim pertama yang berhasil melaju ke babak kedua play-off NBA musim ini. Magic berhasil menyapu empat kemenangan (4-0) dari Charlotte Bobcats.

Pada game 4 yang digelar di kandang Bobcats, Time Warner Cable Arena, Selasa 27 April 2010, Magic berhasil meraih kemenangan 98-89. Vince Carter dan Jameer Nelson menjadi dua pendulang poin terbanyak bagi kubu Magic.

Pada pertandingan itu, Carter bersamapower foward Bobcats Tyrus Thomas sama-sama mengoleksi poin tertinggi, 21 angka. Namun meratanya permaianan Magic membuat tim kebanggaan warga Orlando ini tampil sebagai pemenang.

Di kubu Magic, Nelson berhasil menyumbangkan 18 poin. Diikuti forward Rashad Lewis dengan 17 poin. Selain itu, Dwight Howard juga tampil gemilang dengan membukukan 13 rebound.

Sedangkan di pertandingan lainnya, Phoenix Suns berpeluang menyusul Magic setelah di gamekelima berhasil mencatat kemenangan 107-88 dari Portland Trail Blazers. Dengan kemenangan dikandangnya US Airways Center ini maka Phoenix kini unggul 3-2 dari Blazers.

Kemenangan Suns ini tak lepas dari permainan gemilang Steve Nash yang mengoleksi double-double. Point guard Phoenix ini berhasil meraih 14 poin dan 10 assists. Namun pendulang poin tertinggi dipertandingan ini yakni Channing Frye yang mengoleksi 20 poin buat Phoenix.

Sedangkan duel Atlanta Hawks dan Milwaukee Bucks kini berlangsung seru setelah keduanya kini sama-sama meraup dua kemenangan dan dua kekalahan. Kemenangan 111-104 Milwaukee berhasil merubah kedudukan menjadi 2-2.

• VIVAnews
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores