Tebar Pesona dengan Celana Aladdin

Sejumlah selebriti dunia masih mengandalkan celana harem dalam berbagai suasana.
SELASA, 27 APRIL 2010, 12:06 WIB
Pipiet Tri Noorastuti
Celana harem (Kylie Minogue, Lindsay Lohan, Janet Jackson and Beyoncé Knowles) (E! Online)


VIVAnews
- Ingat bentuk celana Aladdin dan Putri Jasmine? Model celana berpotongan longgar di pinggul atau paha dan menyempit di bagian bawah itu memang menjadi trend fashion tahun lalu. Orang menyebutnya dengan celana harem.

Memasuki awal tahun ini, daya pikatnya ternyata belum pudar. Sejumlah selebriti dunia masih tampak mengandalkan celana harem dalam berbagai suasana. Tentunya, dengan desain modern yang sangat stylish.

Celana harem tak lagi sekadar busana Timur Tengah yang dibuat untuk menutupi aurat, tapi berkembang menjadi busana yang mengakomodasi tren dan gaya masa kini. Tak hanya melulu celana panjang gombrong yang menyempit di mata kaki, tapi juga muncul sebagai varian celana bermuda.

Seperti celana harem warna kuning yang dikenakan Kylie Minogue. Dengan potongan sebetis yang tak terlalu longgar di pinggul, celana harem miliknya terlihat begitu kasual dengan aksen kancing di bagian samping. Begitu pas dengan paduan kaos putih polos dan sepatu gladiator.

Atau celana harem milik Janet Jackson dan Beyoncé Knowles yang berpotongan longgar dan mengetat di bagian lulut. Meski potongannya mirip, pilihan atasan dan alas kaki yang berbeda menentukan kesan terakhir tampilan. Janet terkesan lebih glamour dengan paduan blazer berbahan mengkilat dan sepatu high heels. Sedangkan Beyoncé terkesan kasual dengan paduan tanktop dan peep toe boot.

Sementara Linsay Lohan tampil modis dengan pilihan celana panjang harem bermotif. Sentuhan emas di bahan berwarna abu-abu berpadu kaos sleeveless hitam yang dibalut vest bulu membuatnya sangat percaya diri.

Celana ala Aladdin ini sangat cocok dikenakan untuk menyamarkan pinggul yang besar.Garis pinggang yang tinggi dengan potongan longgar di bagian pinggul membuat pemilik tubuh jam pasir terlihat lebih proporsional. (pet)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores