Aaron Carter mengatakan Lindsay 'layak' untuk hadir di pengadilan

Apakah-telah Aaron Carter telah keluar dari met-wajah lubang untuk mengumumkan bahwa mantan pacar Lindsay Lohan layak hukum saat ini kesengsaraan itu. Lovely.

Harun 22 tahun, yang tanggal Lilo sekitar satu miliar tahun lalu ketika keduanya sama-sama terkenal, memutuskan untuk bermain kotor ketika ditanya tentang sikat baru-baru ini dengan hukum.

Aaron Carter says Lindsay 'deserves' to be in court

"Sakit saya melihat bahwa," katanya. "Saya harap dia benar-benar dapat belajar sesuatu dari ini. Mereka akan membuat contoh sekarang, Lindsay, dan Anda layak mendapatkannya.

"Aku tidak akan memberikan simpati untuk seseorang yang membuat kesalahan," katanya dalam wawancara terpisah. "Anda perlu mengambil kesalahan atas tindakan Anda sendiri dalam hidup."

Dia juga crapped tentang betapa gila ayah Lilo, Michael Lohan adalah "orang baik".

"Dia terlempar di bawah bus sangat buruk oleh keluarga yang Dibutuhkan seorang pria untuk menjaga keluarga yang kuat kadang-kadang.. Aku akan pergi dan menemukannya," kata Harun.

"Saya tidak akan peduli tentang menemukan ibunya." Aduh!

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores