Presiden Obama Jagokan Lakers Kembali Juara

Toto Pribadi
(AP Photo/Susan Walsh)

VIVAnews - Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama ternyata pemerhati kompetisi bola basket NBA. Obama pun tak segan memberikan prediksinya tentang final NBA musim ini.

NBA sudah memasuki final wilayah. Di Timur, Boston Celtics sementara unggul 3-1 atas orlando Magic. Di Barat, Los Angeles Lakers untuk sementara berbagi skor 2-2 dengan Phoenix Suns.

“Saya mendukung Lakers lagi. Saya rasa Gasol saat ini menjadi pemain raksasa terbaik di liga. Dia berbeda dengan Dwight Howard tapi langkah kakinya luar biasa, cepat, cerdas dan dia bermain luar biasa," ujar Obama kepada TNT.

Obama juga mengakui sangat terkesan dengan kiprah Boston Celtics dalam beberapa tahun terakhir, namun orang nomor satu di Amerika Serikat itu tetap yakin Lakers saat ini masih yang terbaik.

Pria yang ikut mendongkrak nama Indonesia ini menilai Lakers saat ini diperkuat pemain terbaik NBA macam Kobe Bryant, Pau Gasol. Selain itu Lakers punya pelatih kondang Phil Jackson yang diyakini Obama akan sulit ditaklukkan Celtics.

"Kobe adalah pesaing sengit di liga dan mereka punya apa yang saya yakini sebagai pelatih terbaik Phil Jackson, jadi mereka akan menjadi yang terhebat dan saya rasa final nanti akan berlangsung sengit. Boston sebuah klub veteran tapi Lakers terlihat lebih bagus," pungkas Obama.

• VIVAnews
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores