Horoskop 17 - 23 Mei 2010

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!
SELASA, 18 MEI 2010, 06:45 WIB
Petti Lubis, Mutia Nugraheni
Horoskop (Adipurba)

SCORPIO
Pertemuan dengan seseorang yang istimewa membuat hati Anda menjadi deg-degan. Anda terpesona pada pandangan pertama. Bayangannya selalu terlintas di benak Anda. Saat ini cukup banyak tugas yang harus diselesaikan, lebih baik konsentrasi ke tugas tersebut. Hindari masalah yang bukan urusan Anda, pekerjaan Anda lebih penting. Olahraga pagi sangat baik untuk menghirup udara segar dan juga dapat membuat Anda lebih segar dan fit dalam beraktivitas.

Cinta : Ada yang lain
Keuangan: Masih stabil
Kesehatan: Mulai segar kembali

SAGITARIUS
Bakal ada pertemuan yang romantis. Namun, Anda harus berinisiatif terlebih dahulu. Jangan ragu-ragu, sepertinya dia juga menunggu ajakan kencan dari Anda. Kemungkinan akan mendapatkan berita yang tidak sedap. Tapi, hal itu jangan sampai mempengaruhi Anda. Tetap konsentrasi dalam bekerja agar hasil pekerjaan Anda memuaskan. Hindari makanan berminyak atau goreng-gorengan, hal tersebut bisa mengganggu pencernaan Anda.

Cinta : Cari pacar lagi
Keuangan: Banyak keinginan
Kesehatan: Fit

CAPRICORN
Kemungkinan si dia akan mengungkapkan unek-uneknya tentang Anda. Dengarkan perasaannya, dengan begitu ia akan merasa sangat dihargai sebagai pasangan. Karier Anda akan sedikit meningkat seiring dengan kinerja yang makin membaik. Kemungkinan akan ada promosi di tempat kerja, usahakan tetap bekerja dengan baik. Kesehatan Anda relatif baik. Saat yang tepat untuk memulai aktivitas olahraga misalnya jogging. Karena, mood Anda dalam keadaan bagus.

Cinta : Dijodohkan
Keuangan: Makin banyak
Kesehatan: Harus sering jalan kaki

AQUARIUS
Jangan mudah termakan omongan orang soal kelakuan pasangan. Isu berhembus karena ditiupkan oleh orang yang bisa saja memang tidak senang dengan kemesraan Anda dan pasangan. Mulailah bekerja dari hal-hal kecil. Jangan sampai ini menjadi bumerang bagi Anda. Simpan dulu hal yang rumit. Anda belum dapat beradaptasi dengan situasi kerja. Perlu mengikuti saran teman. Minum ramuan alami juga baik untuk tubuh. Tapi, Anda perlu memperhatikan bahan-bahannya.

Cinta : Buka hati kembali
Keuangan: Menunggu bonus
Kesehatan: Mata sering perih

PISCES
Anda terlalu tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Kesendirian terlalu mempengaruhi Anda. Akibatnya Anda salah dalam memilih, dan dia ternyata tidak sesuai harapan. Jangan biarkan orang lain mengetahui terlalu detil mengenai pekerjaan yang sedang Anda lakukan. Hal ini akan menimbulkan konflik yang tidak perlu ada. Kesehatan Anda membutuhkan perawatan secara intensif dan rutin, kelalaian membuat Anda sering merasakan gejala yang cukup sakit pada bagian tubuh.

Cinta : Tak kenal maka tak sayang
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Tidur yang cukup

ARIES
Persitegangan Anda selama ini akhirnya reda juga, semua berkat kerja sama keluarga berdua. Jangan pernah melupakan bantuan mereka. Anda jangan telalu larut dengan pekerjaan, sedikit santai akan membuat suntuk hilang. Setelah itu, Anda dapat kembali bekerja dengan tenang. Kesehatan perlahan mulai menurun, Anda harus lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Sempatkan waktu untuk perbanyak istirahat dan minum vitamin.

Cinta : Ada yang disembunyikan
Keuangan: Masih bertahan
Kesehatan: Gejala flu

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores