Lindsay punya cinta lesbian baru ... dan dia tante girang!


Dia pernah bersumpah bahwa wanita hanya dia bisa tertarik adalah mantan pacarnya Samantha Ronson - Lindsay Lohan sepertinya tidak begitu lurus setelah semua!

Para tahun trainwreck 23 telah memiliki hubungan rahasia dengan mengisap 'panas tahun fotografer 36 bernama Indrani selama beberapa bulan terakhir.

"Kami telah menghabiskan banyak waktu bersama," kata Indrani New York Post.

"Saya tidak pernah memiliki hubungan dengan seorang wanita sebelumnya, namun Lindsay hanya seseorang yang saya temukan menarik, cantik dan sangat cerdas, serta super-panas.

"Lindsay mendapatkan banyak pers yang buruk, tapi dia seorang wanita, benar-benar kuat kreatif dan berusaha keras untuk mendapatkan hidupnya di tempat, baik positif."

Indrani kolaborator dan sesama fotografi Marcus Klinko sepakat.

"Lindsay dan Indrani telah melihat satu sama lain karena kita menembak jatuh terakhir," katanya.

"Saya telah melihat mereka pada tanggal, saya telah melihat mereka bermesraan ... Indrani pengaruh baik pada Lindsay. Dia adalah kebalikan dari seorang gadis pesta - lulusan Princeton, dia menjadi seni dan merupakan dermawan - bukan apa yang Anda 'd mengharapkan gadis khas untuk Lindsay pergi bersama.

"Ketika mereka bersama-sama, mereka berbicara tentang seni dan makna lebih dalam kehidupan."Kedengarannya seperti penjaga!

Update: Lilo telah berbicara tentang Indrani, mengatakan "tidak, tidak, tidak ... Dengan cara TIDAK aku kencan" dia ... apa dengan dimuat wawancara berbohong, maka?

Untuk beberapa celebs, keluar sebagai gay sama dengan seluruh dunia baru ketenaran - memeriksa hanya beberapa di Lesbian Untuk galeri bintang terkenal kami!

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores