Lindsay Lohan Pacari Perempuan Lagi?

Lindsay dan Indrani dekat sejak pertemuan mereka pertama kali.
RABU, 19 MEI 2010, 12:50 WIB
Finalia Kodrati
Lindsay lohan

VIVAnews - Setelah hubungan asmara sesama jenis dengan Samantha Ronson berakhir, Lindsay Lohan sempat mengaku ingin kembali jatuh cinta dengan pria.

Namun, Lindsay dikabarkan kembali menjalin hubungan sesama jenis dengan seorang fotografer bernama Julia I pal-Chaudhueri atau yang akrab disapa dengan nama Indrani.

Indrani disebut-sebut sebagai pacar baru Lindsay Lohan. Hubungan Lindsay dengan fotografer berusia 36 tahun itu mulai dekat dari pertemuan pertama mereka.

Keduanya langsung akrab saat terlibat dalam kerjasama di sebuah pemotretan pada musim gugur lalu. Indrani secara buka-bukaan mengatakan dia dan Lindsay sering menghabiskan waktu bersama sejak saat itu.

"Saya belum pernah menjalin hubungan dengan wanita sebelumnya, tetapi Lindsay adalah seseorang yang sangat menarik, cantik dan pintar. Dia itu super hot," kata Indrani seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu 19 Mei 2010.

Indrani mengaku dia sangat mengagumi artis tersebut. Di saat kehidupannya yang liar dibahas habis-habisan di media dan membuat karirnya terus merosot, Lindsay tetap percaya diri. Indrani sangat memuji Lindsay.

"Dia wanita yang kuat, kreatif dan berusaha kuat untuk menuju hidup yang baik," pujinya lagi.

Konon, pasangan ini sudah sering berkencan. Keduanya juga sudah sering menghabiskan waktu bersama di hotel. Hubungan Indrani dengan artis yang akrab disapa Lilo itu didukung oleh teman Indrani sesama fotografer, Markus Klinko. Menurut Markus keduanya akan saling mendukung satu sama lainnya.

"Indrani adalah pengaruh yang baik untuk Lindsay. Saat mereka bersama keduanya membicarakan soal arti kehidupan,' ujarnya.

Bagaimana tanggapan Lindsay soal pengakuan Indriani? Tunggu berita selanjutnya. (jn)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores