Bergaya dengan Sampah



Tak hanya kurangi sampah, Anda bisa tampil gaya dengan kreasi dari bahan plastik berikut.


VIVAnews - Menjaga lingkungan dengan mengurangi limbah plastik bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya adalah mengolah plastik bekas menjadi fashion item yang layak digunakan.

Tidak hanya mengurangi sampah dan bisa mendatangkan keuntungan ekonomi, Anda bisa tampil gaya dengan kreasi dari bahan plastik berikut ini.

1. Baju plastik

Baju dari Sampah Plastik
Model cantik ini mengenakan baju dari bahan kantung plastik yang dinamakan Mother Teresa. baju tersebut dibuat oleh perancang asal Prancis, Frank Sorbier, sebagai bagian dari koleksi musim gugur dan dingin 2008/2009. Gaun Mother Teresa dipresentasikan di Cirque d’Hiver di Paris,2 Juli, 2008. s

2. Boots plastik

Sepatu dari Sampah Plastik
Sepatu boots warna-warni ini terlihat sangat unik. Dengan warna ceria dan bahan dari plastik, Anda bisa bergaya tanpa perlu khawatir sepatu akan rusak jika turun hujan.

3. Tas plastik

Tas dari Sampah Plastik
Tas yang terbuat dari kantung plastik ini memiliki bagian yang cukup lengkap. Di dalamnya terdapat lapisan dalam dan satu kantong di bagian samping. Tas dipercantik dengan hiasan bros klasik. Tas ini cocok untuk pergi ke pantai dan tidak measalah jika Anda membawa baju basah.

4. Topi plastik

Topi dari Sampah Plastik
Cheri E. Woodman, berusia 58 tahun, membuat beragam kerajinan dari plastik. Tidak hanya membuat tas tangan, ia juga mengubah sampah plastik menjadi topi, syal dan sandal.Topi berbahan plastik ini bisa dikenakan di musim panas untuk melindungi kepala dari paparan sinar matahari. (umi)

• VIVAnews
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores