Tom Cruise Bikin David Beckham Percaya Diri

Beckham belajar untuk bisa seperti Tom Cruise.
KAMIS, 27 MEI 2010, 10:08 WIB
Finalia Kodrati
David Beckham & Tom Cruise (Zimbio)

VIVAnews - Di balik kehebatannya sebagai pesepakbola ternyata David Beckham bukanlah sosok yang percaya diri. Suami Victoria Beckham ini mengaku dirinya adalah tipe yang pemalu. Dia pun meminta nasehat dari sahabatnya, Tom Cruise agar bisa tampil penuh percaya diri saat di hadapan publik.

Sejak bergabung dengan klub sepakbola LA Galaxy, David Beckham bersahabat dengan Tom Cruise dan juga istrinya, Katie Holmes. Persahabatan yang terjalin di antara pesepakbola dengan aktor tersebut terdapat ikatan yang sangat kuat.

Pria kelahiran 2 Mei 1975 itu pun tak segan-segan lagi meminta nasehat dari Tom Cruise agar dirinya bisa bicara dengan baik saat di depan orang banyak.

"Beckham tak percaya diri saat harus berbicara di depan banyak orang. Dia itu sangat pemalu. Lalu, dia bicara dengan Tom bagaimana cara yang paling baik untuk memotivasi orang," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio, Kamis 27 Mei 2010.

Ayah tiga orang anak ini menganggap Tom Cruise adalah pria yang selalu tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi. Dan selama ini, Beckham memperhatikan setiap gerak-gerik ayah dari Suri Cruise tersebut. Setelah itu, dia pun tak malu-malu lagi meminta saran dan tips kepada Tom agar dia bisa bicara dengan baik di depan orang banyak.

"Tom memberikan nasehat yang hebat buat Beckham. Dan Beckham setuju untuk mengikuti saran dari Tom," ucapnya.

Ini bukan pertama kalinya Beckham dan Victoria meminta masukan dari aktor yang sedang sibuk mempromosikan film barunya bersama Cameron Diaz tersebut. Keduanya juga suka saling memberikan anjuran. Tom juga suka bertanya soal masalah keluarga dengan pria asal Inggris tersebut. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores