Cristiano Ronaldo Mesra dengan Model Rusia

Ronaldo kembali membuat hati Kim Kardashian terluka.
KAMIS, 27 MEI 2010, 09:02 WIB
Finalia Kodrati
Cristiano Ronaldo (http://justjared.buzznet.com)

VIVAnews - Tak salah jika predikat playboy disematkan di dada Cristiano Ronaldo. Setelah terpergok asyik berpesta dengan Paris Hilton dan berciuman dengan Kim Kardashian, kini atlet sepakbola asal Portugal itu terlihat berasyik-asyik menghabiskan waktu liburannya bersama model seksi asal Rusia, Irina Shavk.

Irina adalah model untuk rumah mode Armani. Keduanya tertangkap kamera saat sedang berlibur di sebuah kapal pesiar di Corsita, demikian diberitakanHollyscoop, Kamis, 27 Mei 2010.

Ronaldo terlihat sangat menikmati liburannya. Dalam foto-foto yang beredar, wajah bintang sepakbola yang kini merumput di Real Madrid itu selalu dihiasi senyum mengembang saat menemani Irina yang mengenakan bikini berwarna hijau.

Kim Kardashian tentu terpukul.

Soalnya, sebelumnya Ronaldo baru saja dikabarkan tampil mesra dengan Kim Kardashian ketika artis itu mengunjunginya di Spanyol. Dua sejoli ini terlihat menikmati makan siang bersama.

Ronaldo juga telah mengajak Kim untuk menemaninya di ajang Piala Dunia yang akan berlangsung di Afrika Selatan. Ronaldo meminta Kim menjadi pendukung pribadinya.

Kim telah menyatakan bersedia. Tapi si playboy telah berlari ke lain hati. (kd)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores