Lindsay Lohan Siap Bangkit dari Keterpurukan

Lindsay Lohan siap untuk melanjutkan karirnya kembali.
RABU, 19 MEI 2010, 02:31 WIB
Finalia Kodrati
Lindsay Lohan

VIVAnews - Imej buruk sudah sangat melekat dalam diri Lindsay Lohan. Alhasil, imej itu amat mempengaruhi perjalanan karirnya di industri perfilman Hollywood. Lindsay sepi tawaran. Bahkan, dirinya hampir bangkrut. Tapi, Lindsay bertekad untuk bangkit dari keterpurukannya.

Untuk bisa menjalani profesinya kembali, Lindsay memulainya dengan perlahan-lahan. Ia sengaja menghadiri Festival Film Cannes yang sedang berlangsung. Lindsay menggunakan kesempatan itu untuk mencari perhatian para insan film. Di sana dia bertemu dengan beberapa eksekutif produser dan melihat reaksi bahwa dirinya siap berkibar lagi.

"Dia terlihat sangat fokus. Dia siap untuk memulai dua film besar," kata sumber seperti dikutip dari Showbiz, Rabu 19 Mei 2010.

Bintang 'Mean Girls' ini memang harus segera bergerak cepat untuk memperbaiki karirnya. Maklum saja, saat ini Lindsay disebut-sebut sedang menghadapi masalah keuangan.

Makin hari keuangan Lindsay makin menipis. Lindsay juga sudah dikejar-kejar pihak bank karena mengutang kartu kredit.

Tak hanya itu, dia juga masih memiliki tunggakan karena dia belum membayar uang sewa apartemen. Jika dia tak membayarnya dalam waktu dekat ini, artis yang akrab disapa Lilo ini terancam akan diusir dari apartemen mewahnya tersebut. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores