Apakah Lindsay akan dipenjara?

Hal-hal terlihat sangat suram bagi Lindsay Lohan, yang pergi ke festival film Cannes minggu ini bukan sebuah sidang pengadilan penting di LA. Seorang hakim rewel telah merespon dengan mengeluarkan surat perintah penangkapan segera ketika dia kembali ke Amerika.

"Ini pasti dia dilemparkan ke penjara"! berkokok Perez Hilton , sedangkan jaksa memperingatkan bahwa aktris dihadapi hingga 180 hari dalam penjara untuk melewatkan sidang, yang berkaitan dengan keyakinan nya 2007 untuk minum-mengemudi.

Untungnya (untuk Linds - Perez mungkin akan sangat kecewa), sepertinya dia tidak akan pergi ke penjara - setidaknya tidak segera, anyway. TMZ melaporkan bahwa tim hukum Lindsay mengempaskan uang untuk jaminan dan surat perintah penangkapan dipanggil kembali.

Lindsay dilaporkan akan sampai ke pengadilan depan cerah dan pagi pada hari Senin pagi untuk sidang pelanggaran pembebasan bersyarat. Marsha Revel, hakim yang pertama kali mengeluarkan surat perintah penangkapan, menganggap ada "menyebabkan kemungkinan untuk percaya Lindsay telah melanggar persyaratan masa percobaan padanya". Jadi dia belum bisa pergi ke penjara.

Sementara itu, Lindsay menganggap itu bukan salahnya dia tidak mendengar itu - dia terjebak di Perancis karena ayahnya, Michael Lohan, mengatur agar paspor untuk dicuri . Tentu saja.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores