Claudia Schiffer Senang Difoto Bugil

Claudia sangat menikmati saat-saat dirinya difoto tanpa mengenakan busana.
SELASA, 18 MEI 2010, 16:41 WIB
Finalia Kodrati
Claudia Schiffer (corbis.com)

VIVAnews - Model Claudia Schiffer mengaku sangat menikmati dibidik kamera tanpa mengenakan busana. Ia merasa nyaman saat dirinya berpose bugil ketika hamil anak ketiga.

Baru-baru ini, Claudia tampil bugil untuk sebuah majalah dalam keadaan hamil. Claudia tanpa ragu-ragu memperlihatkan tubuhnya yang sedang membesar karena hamil tua itu di depan kamera. Claudia sangat bangga dengan hasil foto tersebut.

Model asal Jerman ini secara blak-blakan menuturkan, bahwa saat difoto tanpa menggunakan pakaian, dia justru menemukan rasa percaya diri yang tinggi, meski usianya tak lagi muda.

"Saya lebih percaya diri dari sebelumnya," kata Claudia Schiffer seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 18 Mei 2010.

Claudia mengaku kegiatannya melakukan foto bugil itu tak akan mengganggu kelangsungan kehidupan rumah tangganya dengan sutradara asal Inggris, Matthew Vaughn. Dia juga tak terlalu mengkhawatirkan soal anak-anaknya. Claudia merasa apa yang dilakukannya masih dalam batas kewajaran.

"Saya tahu apa yang saya lakukan. Saya dapat mengontrol diri, dan saya merasa baik-baik saja," ucapnya.

Model berusia 39 tahun ini justru berharap anak-anaknya akan bangga dengan eksistensi ibunya sebagai supermodel dunia tersebut. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores