Rihanna Meninggal Dunia. Hoax kah?

Kabar bahwa Rihanna telah meninggal dunia ternyata sedang heboh dibicarakan di jejaring sosial Twitter. Disana beredar gosip bahwa Rihanna meninggal padahal musisi cantik ini sedang sibuk-sibuknya promo album terbarunya. Kabarnya Rihanna telah meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Melrose Place.

Berita itu kemudian disebar dan menjadi perbincangan hangat. Berbagai komentar pun bermunculan karena hadirnya isu tersebut. Banyak yang tak percaya dengan kabar kematian mantan pacar Chris Brown itu. Mereka menganggap itu hanya hoax semata.

Rihanna Meninggal Dunia

"Tlh meninggal rihanna, a very Talented American Musician RIHANNA @7.15 pm (USA time) krn kecelakaan mobil @MELROSE PLACE ,LA-CAL."
Demikian postingan yang kemudian dire-twitt oleh banyak pengguna Twitter. Lucunya kabar kematian Rihanna hanya heboh di Indonesia saja. Sementara di situs-situs berita luar negeri belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Saat ini Rihanna justru dikabarkan sedang gencar-gencarnya mempromosikan single terbarunya 'Rockstar 101'. Video klip lagu tersebut rencananyakan akan ditayangkan serentak hari ini.

Sejak kasus penganiayaan yang dilakukan Chris Brown terhadap pelantun 'Umbrella' itu memang sempat vakum dari dunia musik. Kini, Rihanna ingin kembali membuktikan eksistensinya di panggung musik dunia. Dan dia menganggap ini adalah saatnya untuk menggebrak blantika musik dunia.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores