Resmi Dilamar, Alicia Keys Hamil Anak Pertama

Alicia Keys dikabarkan mengandung buah cintanya dengan Swizz Beatz.
Irina Damayanti
White House Correspondents: Alicia Keys (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Bintang R&B Alicia Keys tak sabar ingin segera memiliki anak. Tidak lama setelah bertunangan, Alicia dikabarkan telah berbadan dua.

Penyanyi yang berkolaborasi dengan rapper Jay-Z di single 'Empire State Of Mind' ini secara resmi sudah mengumumkan pertunangannya dengan seorang produser musik, Swizz Beatz.

Penyanyi kulit hitam bersuara emas ini juga dikabarkan tengah mengandung buah hati pertamanya. "Mereka terlihat sangat bahagia," ujar seorang sumber mengungkapkan.

Swizz yang sudah memiliki dua orang anak dari hubungan sebelumnya, diketahui banyak memberikan inspirasi pada karir Alicia, terutama saat pembuatan album "The Element of Freedom'.

Kabar ini juga makin diperkuat dengan kemunculan keduanya di acara 'Keep A Child Alive Ball' di London, 27 Mei silam. Pasangan ini terlihat sangat kompak dan mesra.

Alicia, 29, juga pernah mengutarakan keinginannya untuk memiliki sebuah keluarga. "Aku mendambakan sebuah keluarga. Tentunya akan menjadi pengalaman hidupku yang paling berharga," ucapnya pada laman The Sun. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores