Joe Jonas ingin kau tahu dia dibuang Demi Lovato

Semakin banyak kita belajar tentang Joe Jonas, semakin kita menyadari ia adalah total douche.

Para Kooky-gelas-mengenakan Jonas Brother terkenal dibuang mantan Taylor Swift lewat telepon - dan sementara ia terbebas terbaru dumpee Demi Lovato nasib yang sama, dia memastikan semua orang tahu dia adalah orang yang membuang-nya.

Camp Rock stars split

"Demi dan aku tahu akan ke hubungan romantis kami yang mungkin tidak mudah," kata Joe People.

"Saya menyadari selama waktu kita telah berbagi bersama bahwa saya merasa lebih peduli persahabatan kita sekarang ini adalah pilihan saya untuk putus tapi. Aku mencintainya sebagai teman. Dia ada untuk saya ketika saya membutuhkannya. Saya akan terus untuk menjadi teman dan berada di sana untuknya. "

Demi, yang dikabarkan sudah pindah ke tahun Wilmer Valderrama-30, tweeted bahwa "hal-hal yang tidak berhasil keluar, tapi kami akan tetap berteman.

"... Saya TIDAK dating sudah ada. Tidak ada yang lebih penting bagi saya daripada hubungan saya dengan penggemar saya. Hanya berpikir kalian harus tahu ini."

Demi dan Joe lebih baik membiasakan diri baru freidnship mereka '' - mereka akan pergi tur bersama!Menarik!

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores