Cita-cita Terpendam Si Seksi Kim Kardashian

Kim ingin segera punya anak, karena terinspirasi dari adiknya, yang telah memiliki 1 anak.
SENIN, 31 MEI 2010, 10:34 WIB
Finalia Kodrati, Lutfi Dwi Puji Astuti
Kim Kardashian (dok. Corbis)

VIVAnews - Belum jelas siapa calon suaminya, Kim Kardashian sudah memikirkan rencana untuk punya anak. Artis seksi ini mengaku ingin memiliki keluarga besar. Kim ingin punya anak banyak.

Kisah cinta Kim Kardashian dengan kekasihnya, Reggie Bush memang sering putus sambung. Meski kehidupan asmaranya penuh guncangan, Kim tak putus asa. Dia tetap memiliki harapan untuk berumah tangga dan punya anak. Bahkan, bintang reality show ini sudah membuat perencanaan soal masa depannya tersebut. Kim ingin punya anak banyak.

"Aku pasti ingin anak-anak dalam lima tahun mendatang," kata Kim seperti dikutip dariShowbizspy, Senin 31 Mei 2010.

Keinginan Kim untuk segera memiliki momongan karena artis berusia 29 tahun ini terinspirasi dari adiknya, Kourtney yang telah dikaruniai satu anak pada Desember lalu. Artis yang sempat kepergok berciuman dengan Cristiano Ronaldo ini tak mau kalah dengan adiknya tersebut.

"Mason bayi terlucu di seluruh dunia, dia begitu menggemaskan. Ini membuat saya ingin segera punya anak. Aku ingin memiliki empat, jadi saya harus segera mendapatkannya," ucap Kim.

Kim sendiri datang dari keluarga besar. Dan dia merasa bahagia hidup bersama keluarganya tersebut. Kebahagiaan yang pernah dirasakannnya itu akan dia tularkan kepada anak-anaknya kelak.

"Saya suka menjadi bagian dari keluarga besar dan saya ingin anak-anak saya mengalami hal itu," ujar artis yang pernah foto bugil di Playboy ini. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores