Russell Crowe Tertantang Main Film Bollywood

Russell Crowe penasaran dengan film Bollywood.
MINGGU, 16 MEI 2010, 15:09 WIB
Finalia Kodrati
Aksi Russell Crowe dalam Film Robin Hood (accesshollywood.com)

VIVAnews - Tak puas hanya bermain di film-film Hollywood, aktor Russell Crowe tertarik untuk bermain di film Bollywood. Russell mengatakan dirinya tertantang untuk menyanyi sambil menari seperti yang selama ini diperlihatkan oleh bintang-bintang Bollywood.

Bintang film 'Gladiator' ini ingin merasakan bisa berakting di film Bollywood di mana aktor maupun aktrisnya bisa memamerkan kemampuan akting, menari dan nyanyi mereka sekaligus.

Russell ingin mencoba kemampuan menyanyi dan menarinya di depan kamera. Dan menurut aktor tersebut tampil di film India adalah salah satu cara untuk memamerkan kemampuannya tersebut.

"Saya tak bermaksud memasukkan ciri khas India ke film Hollywood, tetapi film Bollywood. Skenarionya akan sangat bagus dan saya mengerti apa yang saya lakukan," kata Russell seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu 16 Mei 2010.

Aktor yang baru saja merilis film barunya berjudul 'Robin Hood' itu merasa sangat panasaran bisa berakting sambil bernyanyi dan menari. Dia merasa sanggup dan mampu untuk melakukan dua hal tersebut sekaligus dalam film.

"Saya bisa bernyanyi dan menari," ucapnya. (hs)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores