Alasan Lain Megan Fox Stop dari Transformers3

Megan merasa bayaran yang diterimanya lebih kecil dibanding pemeran utama lainnya.
JUM'AT, 28 MEI 2010, 10:03 WIB
Finalia Kodrati
Megan Fox (chickipedia.com)

VIVAnews - Apa yang menjadi penyebab Megan Fox tak lagi tampil di film 'Tansformers 3' memang masih menjadi misteri. Belum ada jawaban pasti soal masalah tersebut. Tetapi, tersiar kabar, Megan Fox keluar dari film tersebut karena artis itu menuntut kenaikan honor.

Sebelumnya disebutkan, sutradara film 'Transformers 3' memecat Megan Fox dari film garapannya tersebut karena Michael merasa banyak perubahan drastis yang terjadi dalam tubuh artis seksi tersebut. Michael Bay tak suka tubuh Megan yang dianggapnya terlalu kurus. Michael lebih suka bentuk tubuh Megan yang seksi dan berisi seperti pada awal-awal artis berusia 24 tahun itu tampil di film tersebut.

Tetapi, baru-baru ini muncul kabar terbaru yang mengatakan jika selama ini Megan merasa diperlakukan tidak adil. Artis yang disebut-sebut mirip Angelina Jolie ini hanya dibayar US$ 800 ribu untuk membintangi film tersebut.

Bayaran yang diterimanya itu lebih kecil dari yang diterima aktor Shia LaBeouf yang menjadi lawan mainnya. Megan tak terima dan meminta kepada produser untuk menaikkan bayarannya. Sayang, negosiasi tidak berjalan mulus.

"Megan hanya menerima bayaran sebesar US$ 800 ribu. Dan saya pastikan dia tak akan tampil di 'Transformers 3' karena dia menginginkan bayaran yang lebih," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 28 Mei 2010.

Sampai sejauh ini sang sutradara masih sibuk mencari pengganti Megan. Model seksi asal Inggris, Rosie Huntington yang dikenal sebagai model pakaian dalam dari The Victoria's Secret disebut-sebut sebagai calon kuat untuk menggantikan posisi Megan di film tersebut. Namun, kemampuan akting Rosie masih diragukan karena model berusia 23 tahun itu masih asing dengan dunia akting.

Selai Rosie ada beberapa nama yang diincar Michael untuk peran tersebut seperti Gemma Arterton, Zoe Saldana, Vanessa Hudgens, Amber Heard, Ashley Greene dan juga Emmanuelle Chriqui. (jn)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores