Michael Bolton Manjakan Penggemar Malam Ini

Michael Bolton akan memanjakan telinga para penggemarnya dalam konser nanti malam.
SENIN, 17 MEI 2010, 17:19 WIB
Irina Damayanti
Michael Bolton (afromontreal.com)

VIVAnews - Michael Bolton akan menggelar konser di Ballroom Hotel Ritz Carlton, nanti malam, 17 Mei 2010 pukul 20.00 WIB.

Pihak promotor Original Production, merasa bangga bisa menghadirkan artis ternama Michael Bolton ke Indonesia. Bahkan, mereka mengaku sangat senang dengan kesiapan sang penyanyi untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia.

"Ini adalah kedatangan Michael Bolton yang kedua. Tujuan kami adalah untuk mempromosikan Indonesia melalui konser musik," kata Antin Oenkonhernanto, General Marketing Director Original Production, di acara jumpa pers yang digelar di Pacific Place, 17 Mei 2010.

Antin juga berujar sangat senang bila penampilan Michael di atas pentas nanti, bisa membuat para penonton dan penggemarnya merasa puas. Untuk hari ini, Michael Bolton sengaja tidak diikutsertakan dalam acara jumpa pers mengingat kondisinya yang masih kelelahan setelah menggelar konser di Singapura.

Dalam konsernya kali ini, mengusung tema 'One World, One Love' World Tour 2010 Live Concert. Konser Michael Bolton dijadwalkan akan dimulai pukul 8 malam di Ballroom Hotel Ritz Carlton.

Harga tiket masuk dalam gelaran konser ini dibagi atas empat kelas yakni, kelas Diamond seharga Rp 5 juta, Platinum Rp 3 juta, Gold Rp 1,5 juta dan kelas Silver Rp 750 ribu. Semua tiket sudah terjual habis, kecuali kelas Silver yang masih tersisa. (pet)

Laporan: Syahrul S. Ansyari

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores