Panduan Untuk Diet Sehat

iet selalu menjadi salah satu cara wanita untuk menurunkan berat badan.
JUM'AT, 28 MEI 2010, 10:34 WIB
Finalia Kodrati, Anda Nurlaila
Diet (dok. Corbis)

VIVAnews – Tubuh ideal adalah impian setiap wanita. Untuk mendapatkannya, tak jarang wanita melakukan diet ketat yang tak sehat. Alhasil, bukannya mendapat tubuh impian, berat badan malah naik turun alias diet yoyo bahkan bisa mengganggu kesehatan.

Buku panduan diet yang ada saat ini kebanyakan berkiblat dari dunia barat, seperti Eropa dan Amerika Serikat. Untuk memberi panduan yang sesuai dengan wanita Asia, salah satu brand Nutrifood WRP, memberikan solusi efektif bagi wanita yang ingin melakukan tampil cantik ideal dengan diet. WRP merilis buku 'Sure You Can Do Diet Book'.

Susana, STP, MSc, PD.Eng, Head of Nutrifood Research Center Division mengatakan buku panduan diet salah stau produsen makanan khusus diet ini disesuaikan dengan kondisi wanita Asia. 'Sure You Can Do Diet Book' memberikan informasi bagi wanita untuk mengenali tubuh dan memotivasi diri menjaga kesehatan dan tubuh ideal. Lima bab dalam buku ini menjelaskan pola diet sehat yang memperhatikan nutrisi, aktivitas fisik serta kualitas istirahat.

"Buku dikemas penuh informasi namun tidak kaku dan sesuai kebutuhan diet yang tepat bagi wanita Asia,” ungkapnya.

Gaya hidup wanita Indonesia yang dinamis membutuhkan panduan berdiet sehat yang bisa diikuti dengan mudah dan menyenangkan.

“Diet yang sesuai kondisi tubuh akan menepis rasa tersiksa karena tidak makan atau menahan lapar. Berdiet bukan hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga memperoleh hidup sehat, “ kata Elisa Halim, Brand Manager WRP. (jn)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores