Horoskop 24 - 30 Mei 2010

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!
Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni
Horoskop (Adipurba)

TAURUS
Sikap Anda yang cuek dan bebas, membuat dia sakit hati karena merasa tidak diperhatikan. Hubungan Anda berada di ujung tanduk. Ubah sikap Anda bila masih mendambakannya. Kondisi keuangan baik. Anda pintar mengolah manajemen keuangan. Kesigapan dan ketangkasan Anda diperlukan dalam menjalankan bisnis. Kepintaran dan pengalaman membuat orang di sekitar Anda senang untuk berdiksusi mengenai tugas yang sedang dikerjakan. Anda sering memberikan masukan yang berarti. Fungsi tubuh Anda kurang dapat berjalan dengan baik. Hal ini karena Anda kurang memperhatikan kondisi tubuh. Anda memerlukan lingkungan yang bersih dari penyakit.

Cinta : Mau yang lain
Keuangan: Boros
Kesehatan: Flu berat

GEMINI
Jangan terlena oleh situasi Anda sekarang ini. Hubungan Anda memang cukup jauh. Namun, hal itu jangan membuat Anda jarang menghubunginya. Akan ada persoalan baru. Keuangan Anda mengkhawatirkan. Sebaiknya Anda jangan ber-malas-malasan. Cari setiap peluang yang ada. Jadikan hal tersebut sesuatu yang menguntungkan. Perbanyaklah bersosialisasi. Jangan terlalu asyik bekerja sendiri. Perhatikan saran teman. Siapa tahu berguna bagi Anda. Anda akan membutuhkan bantuan teman. jangan terlalu percaya obat suplemen yang dapat menggemukkan badan. Jangan sampai malah akan membuat Anda mendapatkan penyakit. Konsultasikan dengan dokter.

Cinta : Cinta mati
Keuangan: Hutang
Kesehatan: Sehat

CANCER
Jangan terlalu pilih-pilih dalam mencari pasangan hidup. Tidak ada orang yang sempurna. Yang penting dia baik dan bertanggung jawab pada Anda. Keputusan Anda ditunggu. Anda mempunyai beberapa penghasilan tambahan dari berbagai usaha yang Anda geluti. Pengeluaran Anda juga tidak sedikit. Pangkas rencana pengeluaran yang tidak penting. Anda merupakan tipe orang yang mempunyai akal panjang. Setiap masalah dapat diselesaikan dengan cepat. Tetapi, jangan terlalu mendikte setiap langkah orang lain. Kondisi kesehatan Anda mulai mencemaskan, sebaiknya coba untuk melakukan pengobatan alternatif. Ciptakan pola hidup yang sehat dan selektif memilih makanan.

Cinta : Lagi dekat
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Jantung Lemah

LEO
Hubungan asmara Anda makin mesra. Anda begitu dekat dan dapat diterima dengan baik oleh keluarganya. Sebaiknya, keluarga Anda pun begitu. Hari ini Anda sedang senang untuk melakukan bisnis. Jangan sia-siakan waktu untuk mencari peluang yang dapat menghasilkan. Kesempatan tidak datang dua kali. Hubungan Anda dengan atasan sedang ada masalah. Sebaiknya segera diperbaiki sebelum jadi sesuatu yang merugikan bagi Anda berdua. Selesaikan dengan kepala dingin. Anda terlalu sering memakai pembersih muka yang belum jelas kandungannya. Hal itu dapat merusak wajah Anda. Nilai seseorang dilihat dari dalam bukan dari wajahnya.

Cinta : Coba setia
Keuangan: Akhirnya menabung
Kesehatan: Olahraga

VIRGO
Bagi Anda yang sedang putus cinta, jangan sedih. Dia memang bukan yang ideal untuk Anda. Tak lama lagi Anda akan bertemu dengan seseorang yang lebih segalanya dari dia. Sedikit pengeluaran yang Anda lakukan tidak akan membuat Anda jatuh miskin. Berikan sedikit kesenangan untuk diri Anda, agar semangat kerja pulih kembali. Jangan larut dalam kesedihan. Saatnya Anda bangkit dan melupakan pengalaman pahit masa lalu. Anggap saja sebagai pelajaran berharga. Tatap masa depan dengan optimistis. Anda sedang mengalami sembelit atau susah buang air besar, biasakan untuk minum air putih yang banyak serta mengonsumsi sayur dan buah-buahan

Cinta : Selalu cemburu
Keuangan: Boros sekali
Kesehatan: Mata

LIBRA
Jaga perasaan pasangan. Sementara tetaplah mengalah, jangan terbawa emosi, semuanya butuh proses. Anda sedang dinaungi bintang gelap, tetap waspada. Jangan takut mengambil risiko, yang penting Anda sudah memikirkannya dengan baik. Bisnis bertambah pendapatannya, dengan keberanian Anda itu. Kesuksesan akan Anda raih, hubungan yang tegang dengan atasan dapat segera Anda atasi. Semua karena komunikasi yang lancar. Akan ada tantangan yang menarik. Sakit yang Anda derita akan sembuh karena pertolongan seseorang. Saran yang ia berikan ternyata berkhasiat untuk Anda. Selalu perhatikan gangguan yang kecil.

Cinta : Semakin mesra
Keuangan: Lunasi hutang dahulu
Kesehatan: Sering Pusing

Diasuh oleh:
Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores