Bali Tuan Rumah Miss World 2014

Pastika menyempatkan diri untuk melakukan promosi wisata Bali kepada peserta kongres.
KAMIS, 27 MEI 2010, 10:05 WIB
Ismoko Widjaya, Syahid Latif
Miss World 2008 (Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Indonesia direncanakan bakal menjadi tempat pergelaran kontes kecantikan Miss World pada tahun 2014. Lokasi tepatnya adalah di Pulau Dewata, Bali.

Hal itu diungkapkan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam sambutan Kongres Real Estate Dunia (FIABCI) ke-61 di Hotel Grand Hyatt Nusa Dua, Bali, Kamis, 27 Mei 2010. "Tahun 2014, kontes Miss World akan diadakan di Bali," kata Pastika.

Menurut Pastika, selain ajang Ratu Sejagat, sejumlah event internasional direncanakan bakal di gelar di Bali. Acara berskala internasional itu antara lain ASEAN Summit pada tahun 2011 dan Konferensi APEC tahun 2013.

Dalam kesempatan itu juga, Pastika menyempatkan diri untuk melakukan promosi wisata Bali kepada peserta kongres. Gubernur kali ini mengatakan julukan Bali semakin bertambah sebagai Island of Love.

Sebelumnya Bali dikenal sebagai Island of Gods,dan Island of Peace and Democracy.

"Julia Robert dalam Film Eat, Pray, and Lovemenemukan cinta sejati di Bali setelah dia mencari kesenangan makan di Itali dan kehidupan spiritual, meditasi, dan Yoga di Bali," kata Pastika.

Keuletan Pastika mempromosikan Bali ternyata mendapat perhatian dari Wakil Presiden Boediono. Bahkan dia menilai Pastika cocok sebagai ahli pemasaran.

"Kalau anda membutuhkan direktur pemasaran, Pak Gubernur ini cocok. Dia mempunyai keahlian sebagai ahli marketing," kata Boediono. (adi)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores