Wanita Gugat Maskapai Gara-gara Ketiduran

Ia marah karena tak dibangunkan saat pesawat mendarat.
JUM'AT, 28 MEI 2010, 12:59 WIB
Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni
(muhammad.firman/VIVAnews)

VIVAnews - Ginger McGuire, seorang wanita asal Ferndale, Michigan, menggugat maskapai penerbangan United Airlines. Ia marah karena tak dibangunkan saat pesawat mendarat. Ia ditinggalkan sendiri di dalam kabin selama berjam-jam.

Seperti dikutip dari tayangan lokalWXYZ-TV Channel 7, Ginger menempuh penerbangan yang cukup panjang dari Washington, DC menuju Philadelphia pada Senin, awal pekan ini. Ia tertidur pulas sepanjang perjalanan.

Pesawat mendarat menjelang tengah malam. Namun, Ginger tak sadar. Ia masih tetap pulas. Ia baru terbangun saat petugas kebersihan sedang bekerja, sekitar empat jam setelah mendarat.

"Saya kaget, saya lihat jam sudah pukul 03.00 pagi, tak ada penumpang sama sekali di pesawat," katanya.

Melalui pengacara, Geoffrey Fieger, ia kemudian melayangkan gugatan kepada perusahaan penerbangan ternama itu dengan tuduhan melakukan kelalaian dan tindakan tak menyenangkan.

Sementara itu, manajemen United Airlines berdalih bahwa mereka bekerja dengan mitra operator regional untuk menangani pesawat usai pendaratan. Karena itulah mengapa manajemen tidak menyadari ada penumpang tertinggal. (umi)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores