Walcott: Beckham Inspirasi Saya

"Dia memberikan Anda tenaga ekstra," Walcott.
JUM'AT, 28 MEI 2010, 10:40 WIB
Toto Pribadi
Theo Walcott (soccerlens.com)

VIVAnews - Winger Arsenal Theo Walcott sangat yakin keberadaan David Beckham di skuat timnas Inggris akan memberikan pengaruh positif bagi The Three Lions. Beckham selama ini juga menjadi inspirasi Walcott.

Beckham memang tak bisa memperkuat timnas Inggris setelah mantan kapten timnas Inggris ini dihantam cedera tendon Achilles saat memperkuat AC Milan di masa peminjaman dari Los Angeles Galaxy musim ini.

Namun pelatih Inggris Fabio Capello tetap berencana membawa Beckham ke Afrika Selatan karena dianggap mempunyai pamor dalam mengangkat moral dan spirit skuat yang dipimpinnya.

"Dia (Beckham) masih tetap fantastis khususnya bagi saya. Tapi tidak hanya saya, juga banyak pemain lainnya," ujar Walcott kepada The Mirror.

"Dia memberikan Anda tenaga ekstra. Jika Anda lihat seseorang yang telah memenangkan banyak hal, itu akan membuat kemampuan terbaik pemain keluar," tambahnya.

Walcott juga mengakui jika selama ini Beckham masih menjadi guru utama nya untuk urusan memberikan bola crossing. Hingga saat ini, Beckham masih diklaim sebagai pengumpan bola silang terbaik di dunia meski karirnya mulai meredup.

"Dia seorang pengumpan bola fantastis dan memiliki dia akan sangat membantu," pungkas winger 21 tahun ini.

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores