Ballack Dirumorkan Kembali ke Liga Jerman

Ballack saat ini sedang dihubung-hubungkan dengan klub Jerman, Schalke.
SELASA, 18 MEI 2010, 11:50 WIB
Edwan Ruriansyah
Michael Ballack (flicker.com)

VIVAnews - Belum diperpanjangnya kontrak gelandang Michael Ballack bersama Chelsea kini menimbulkan spekulasi baru. Mantan pemain Bayern Munich itu dikabarkan akan kembali ke Liga Jerman (Bundesliga) musim depan.

Seperti dilansir dari Tribal Football, Selasa 18 Mei 2010, Ballack saat ini sedang dihubung-hubungkan dengan klub Jerman, Schalke. Pasalnya, kontraknya yang habis musim ini bersama The Blues belum ada isyarat akan diperpanjang.

Ballack sendiri saat ini masih mengalami cedera usai membela Chelsea dalam final Piala FA di Stadion Wembley. Ballack diganjal oleh pemain Portsmouth, Kevin-Prince Boateng sehingga terpaksa ditarik keluar pada menit ke-44.

Ballack bergabung dengan Chelsea sejak 2006. Sebelumnya, Ballack bermain untuk klub Bundesliga, Bayern Munich selama tiga tahun lebih.

Cedera yang dialami oleh Ballack juga mengundang keprihatinan dari pelatih Jerman, Joachim Loew. "Kami semua sangat prihatin kondisi Michael. Kapten kami dan salah satu pemain terbaik kami," kata Loew.

Loew mengharapkan, cedera yang dialami oleh anak asuhnya itu tidak mengganggu persiapan Tim Panser saat berlaga di Afrika Selatan. Loew tetap optimistis Ballack bisa sembuh saat Piala Dunia 2010 dimulai. (one)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores