Kristen Stewart Benci Dikejar Paparazzi

Kristen Stewart resah hidupnya dipenuhi dengan sorotan kamera paparazzi.
KAMIS, 27 MEI 2010, 15:29 WIB
Irina Damayanti
Kristen Stewart - Rambut Pendek (shineyahoo.com)

VIVAnews - Kristen Stewart merasa jenuh dengan 'embel-embel' ketenaran yang melekat padanya. Ia juga sering terganggu dengan sorotan kamera paparazzi.

Sejak membintangi film 'Twilight' bersama Robert Pattinson, nama Stewart makin dielu-elukan penggemarnya. Seiring dengan popularitasnya yang kian melesat, Kristen sering merasa kehidupan pribadinya ikut terusik.

Apalagi artis muda berbakat ini sering mengaku moody dan terganggu dengan kejaran paparazzi yang mengikuti setiap langkahnya.

"Aku sering merasa ditelanjangi dan 'diperkosa' dengan para paparazzi yang mengejarku. Aku benci dengan keadaan ini," ucap Stewart pada sebuah majalah keluaran Britain.

Stewart merasa gerak-geriknya selalu diawasi kamera. Aktris yang kerap digosipkan punya hubungan spesial dengan Robert Pattinson ini merasa tidak memiliki privasi.

"Aku tidak pernah membayangkan hidupku akan seperti ini. Selalu dibayang-bayangi kamera dan sikap penggemar yang menuntutku harus selalu tersenyum," ujarnya pada laman Showbizspy. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores