Bertabur Busana Indah di 'Sex and The City 2'

Gaya busana dalam serial dan film ini telah membuat banyak wanita ingin menconteknya.
RABU, 26 MEI 2010, 09:04 WIB
Petti Lubis, Mutia Nugraheni
Sex and the city

VIVAnews - Sekuel film 'Sex and The City' yang rencananya baru akan ditayangkan perdana pada 27 Mei mendatang, sudah menjadi pembicaraan para penggemarnya. Bukan hanya soal cerita, tetapi busana-busana mengagumkan yang dikenakan para pemainnya.

Meskipun gaya busana dalam film tersebut berpotensi menjadi tren, tetapi penata busana film tersebut, Patricia Field, tidak terlalu memikirkan tren. Ia justru berusaha menghindarinya. Field mengungkapkan, ia ingin menciptakan busana berkesan klasik dalam film tersebut, agar gaya busana tidak lekang dimakan waktu.

"Aku tidak memperhatikan tren. Aku malah agak lari dari tren, karena apa yang akan ada musim depan tidak akan ada musim setelahnya. Dan, film bisa dilihat kapan saja," kata Patricia Field, seperti dikutip dari Female First.

"Jika melihat film 'Breakfast at Tiffany's' hari ini, busananya tampaknya benar-benar indah, tidak terlihat usang," tambahnya.

Gaya busana dalam serial dan film 'Sex and The City' telah membuat banyak wanita ingin menconteknya. Lewat 'tangan dingin' Field, berbagai busana dari berbagai label fashion ternama, seperti Christian Dior, Gucci, Louboutin, dan masih banyak lagi, dipadupadankan dengan sempurna.

Kelihaian Patricia Field sebagai penata busana menag tidak diragukan lagi. Anda bisa menikmati karyanya bukan hanya di serial dan film 'Sex and The City'. Film lain yang juga bertabur busana indah pilihan Field adalah 'The Devil Wears Prada' dan 'Confessions of a Shopaholic'. (umi)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores