4 Wanita Sex and the CityTerlibat Adu Mulut

Empat sahabat dalam film 'Sex and the City' beradu mulut saat syuting.
SELASA, 11 MEI 2010, 17:33 WIB
Irina Damayanti
Sex and the city

VIVAnews - Film fenomenal 'Sex and the City' tengah digandrungi para wanita di segala penjuru dunia. Cerita 4 sahabat ini juga sering dijadikan inspirasi bagi para penggemarnya.

Meski terlihat selalu akur dan kompak dalam serial maupun film yang diperankannya, Sarah Jessica Parker (SJP) dan Kim Catrall mengaku, terkadang mereka sering terlibat adu mulut dan argumen saat berada di lokasi syuting.

SJP, Kim Catrall, Cynthia Nixon dan Kristen Davis dikabarkan sering berselisih paham karena sesuatu hal. Hal ini turut dibenarkan oleh Sarah Jessica Parker.

"Wajar jika ada argumen diantara kami. Karena kita selalu berada di lokasi syuting selama 90 jam dalam seminggu. Kita sering merasa kelelahan dan jarang pulang ke rumah," kata SJP pada laman Femalefirst.

Menurut SJP, kondisi inilah yang kerap memicu perselisihan kecil. "Ketika merasa letih, kami sering merasa sensitif dan sakit hati karena salah mengartikan omongan. Tapi aku tidak pernah menyesal akan perbuatanku selama syuting berlangsung," kata wanita yang menjadi ikon fashion abad ini.

Senada dengan SJP, Catrall juga mengaku dirinya sering dilanda stres ketika kelelahan syuting. "Bagaimana tidak, aku selalu diwajibkan tampil cantik pukul 4 pagi," ucap aktris yang berperan sebagai Samantha tersebut.

Walaupun begitu, diakui Catrall, mereka berempat memiliki chemistry yang sangat kuat baik saat di dalam maupun di luar lokasi syuting.

Setelah menuai sukses dalam debut layar lebarnya yang pertama, film sekuel 'Sex and the City' rencananya akan ditayangkan tanggal 28 Mei 2010 di Amerika.

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores