Johnny Depp Inginkan Mick Jagger

Johnny yakin kehadiran Mick Jagger akan menambah sempurna filmnya.
SENIN, 3 MEI 2010, 12:57 WIB
Finalia Kodrati
Premiere Alice in Wonderland : Johnny Depp (AP Photo/Joel Ryan)

VIVAnews - Johnny Depp akan kembali berakting di film 'Pirates of The Caribbean'. Di film ini, Johnny Depp ingin sekali bisa beradu akting dengan Mick Jagger di film tersebut.

Pemeran Jack Sparrow di film yang meraih sukses itu sangat ingin ada pembaruan di film tersebut. Dia pun meminta untuk mengundang Mick Jagger bergabung di film ini.

"Johnny sangat dekat dengan rumah produksi Disney. Di film selanjutnya dia ingin memberikan ide. Beberapa ide santai termasuk mengajak Mick Jagger. Dia berpikir itu akan sangat sempurna," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 3 Mei 2010.

Aktor berusia 46 tahun ini sudah tak sabar ingin kembali berakting di film 'Pirates of The Caribbean'. Dia sudah merindukan karakter Jack Sparrow yang diperankan olehnya.

Tak hanya itu, kekasih Vanessa Paradis ini juga merindukan kostumnya di film tersebut.

"Saya tak bisa menunggu untuk memakai kostum itu lagi. Beberapa orang bilang 'Aha, Depp akan membuat sukses sekuel ini'. Tetapi, intinya bukan itu bagi saya. Saya sangat mencintai kapten Jack," ucapnya.

Saking cintanya dengan perannya di film tentang bajak laut itu, mantan pacar Winona Ryder ini mengaku tak akan pernah bosan memerankan tokoh yang membuatnya semakin eksis di dunia akting tersebut.

"Saya siap bila harus bermain di Pirates 7," ujarnya mantap. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores