Kim Kardashian Mengabaikan Ancaman Kematian, mencakup Demam Bieber

Karena menyebabkan kerusuhan di Australia dan menginjak-injak selama wanita setengah baya di Selandia Baru tidak cukup jelas tanda-tanda bahwa Justin Bieber fans certifiably gila, kelompok terbukti betapa konyol kasih sayang untuk dapat Bieber ketika mengancam akan membunuh Kim Kardashian minggu lalu.

Serius, serangkaian pecinta Bieber tweeted ancaman kematian Kim setelah dia bergurau tentang Justin sebagai pacarnya. Apa ini Tweets katakan?

"Mereka mengirim pesan seperti," Jika aku pernah melihat Tuhan di jalan-jalan, aku akan membunuhmu!! Anda saya membawa orang '"Kardashian kata Us Weekly. "Saya punya beberapa hari ini Satu berkata," Aku akan shank Anda.. " pisau Tidak terlalu yakin apa 'adalah. "

Hmmm ... mungkin kedua benar-benar sempurna bagi satu sama lain. Setelah semua, Bieber tidak tahu apa arti kata "Jerman" adalah.

Demam untuk Bieber Itu

Kim adalah meletakkan di depan berani dalam menghadapi ancaman ini. Dia tidak akan membiarkan para teroris menang!

"Saya masih mengalami demam Bieber," katanya. "Bukan salahnya bahwa semua penggemar Beiber adalah setelah saya. Mereka semua masih muda, jadi saya berharap bahwa itu semua hanya untuk bersenang-senang dan bahwa mereka benar-benar tidak bersungguh-sungguh."

Jadi kita. Siapa yang akan THG mengejek dan menghina untuk mengumpulkan publisitas-nya, cara munafik jika Kim sudah mati?

Yah, adiknya. Tapi tetap saja.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores