Pembalap Dikubur Bersama Motor Balapnya

Bahkan ketika dia telah meninggal dunia almarhum dikuburkan bersama motornya.
SENIN, 10 MEI 2010, 00:11 WIB
Maryadie
Jenazah David Morales bersama motornya (orangnews.com)

VIVAnews - Kecintaan David Morales, pembalap asal Puerto Rico, kepada motor balap Hondanya sangat besar. Bahkan ketika dia telah meninggal dunia almarhum dikuburkan bersama motornya.


Hell's Angel begitu sebutan David Morales, tewas dalam baku tembak di San Juan. Sebelum tewas, dia berpesan agar dikubur bersama motornya.

Jenazah Morales kemudian dipasangkan seakan tengah mengendarai motor balapnya. Mata jenazah Morales pun ditutup dengan kacamata hitam.

Di samping jenazah ditempatkan dua obor dan diberikan ruang agar para pelayat bisa lewat dan memberikan penghormatan terakhir.


Paman Morales, Jose Torres mengatakan, cara ini dilakukan sebagai penghormatan terakhir kepada Morales. "Dia menginginkannya. Ini adalah hadiah terakhir yang bisa kami memberikan untuk menghormati keinginannya," katanya.

Seorang juru bicara perusahaan pemakaman di San Juan menjelaskan, upacara pemakaman ini sebagai hal yang tidak lazim. "Namun kami bertujuan untuk menyenangkan almarhum," kata dia seperti dikutip orange.com, Minggu, 9 Mei 2010. (irv)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores