Robert Pattinson & Kristen Stewart Bertengkar

Perseteruan dua artis yang sedang naik daun ini mengganggu jalannya syuting.
JUM'AT, 14 MEI 2010, 10:17 WIB
Finalia Kodrati
MTV Movie Awards : Robert Pattinson & Kristen Stewart (AP Photo/Matt Sayles)

VIVAnews - Dua anak manusia yang dikabarkan terlibat cinta lokasi, Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan terlibat pertengkaran. Keduanya bertengkar di lokasi syuting lanjutan film 'Twilight'.

Pertengkaran dua orang yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial itu terjadi saat keduanya sedang berada di Vancouver, Kanada. Saat ini, Robert dan juga Kristen kembali akan terlibat dalam film 'Twilight' yang telah melambungkan nama mereka menjadi idola baru di dunia.

Keributan antar keduanya meledak setelah Robert datang terlambat. Kristen menuding keterlambatan aktor asal Inggris itu karena Robert lebih dulu menghabiskan waktu di sebuah klub malam.

"Ketika Robert datang, dia dan Kristen mulai bertengkar. Kristen menuding Robert naik pesawat terakhir dari Inggris karena dugem dulu. Kristen menuduh Robert di depan sutradara dan kru film itu," kata saksi mata seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 14 Mei 2010.

Keributan antara dua pemeran utama film yang meraih sukses itu membuat syuting dihentikan sejenak untuk menjaga suasana agar tidak semakin memanas. Tetapi, pihak rumah produksi membantah jika Robert Pattinson datang terlambat ke lokasi syuting.

"Rob (Robert) tidak datang terlambat, dia datang terakhir karena dia di di telepon berbeda dari pemeran lainnya," ucap perwakilan dari Studio Summit Entertainment. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores