Aksesori Klasik Rancangan Keluarga Kardashian

Kim, Kourtney & Khloe membuat koleksi perhiasan untuk menghormati warisan keluarga.
JUM'AT, 14 MEI 2010, 12:06 WIB
Petti Lubis, Mutia Nugraheni
Kardashian Sisters (thejournalista.wordpress.com)

VIVAnews - Setelah sukses dengan acara reality show, kakak beradik Kardashian kali ini mencoba bisnis lain. Mereka merancang perhiasan. Hal ini dilakukan karena mereka terinspirasi dari nenek moyang mereka. Kim, Kourtney dan Khloe membuat koleksi perhiasan dan aksesori untuk menghormati ayah mereka.

"Kami memiliki darah Armenia dan banyak yang tidak kami tahu tentang nenek moyang dari ayah," kata Kim Kardashian, seperti dikutip dari Female First.

Koleksi perhiasan dan aksesori ini, mereka beri nama "Virgins, Saints & Angels". Tiga bersaudara itu, meluncurkan line akseseori tersebut di butik Kitson di Los Angeles pada selasa lalu. Mereka mengungkap kalau mereka terlibat dalam semua proses kreatif pembuatan aksesori.

"Aku ingin ada tiga keunikan dalam line aksesori ini. Dengan adanya tiga sudut pandang, merepresentasikan dari tiap orang. Khloe menginginkan simbol salib. Kourtney ingin simbol tanpa batas dan bintang-bintang Armenia," kata Kim menambahkan. (umi)

Khloe sangat senang dengan koleksi tersebut karena menunjukkan mereka bekerjasama dengan sangat baik. "Tiap potongan dari aksesori sangat berarti bagi kami karena di dalamnya mengandung simbol historis persaudaraan kami bertiga," kata Khloe.

Selain membuat koleksi aksesori, mereka juga meluncurkan koleksi pakaian renang yang desainnya unik dan seksi.

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores