Beckham: Saatnya Inggris Juara Piala Dunia

Muhammad Hasits
David Beckham (AP)

VIVAnews - Gelandang tim nasional Inggris David Beckham berharap Inggris dapat mencapai dua prestasi besar tahun ini. Pertama, Inggris bisa juara Piala Dunia 2010, dan kedua, bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun 2018.

"Semoga tahun ini kami bisa memenangkan hadiah yang lebih besar, memenangkan Piala Dunia dan menang juga di luar lapangan," kata Beckham seperti dilansir dari Goal, Jumat 14 Mei 2010.

Beckham saat ini didaulat sebagai duta sepak bola Inggris untuk mempromosikan negaranya sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018. Beckham harus bekerja ekstra keras bersaing dengan Rusia, Spanyol dan Portugal yang juga berminat menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

"Ini menunjukkan bagaimana gairah kita sebagai bangsa yang cinta sepak bola, dan masyarakat kita salah satu yang terbesar dan beragam, tapi siap menyambut setiap tim yang akan datang," ujar Beckham.

"Kita memiliki stadion yang fantastis, transportasi dan hotel yang memungkinkan untuk digelarnya Piala Dunia," terang Beckham.

Three Lions terakhir kali menjadi juara dalam perhelatan akbar sepak bola empat tahunan itu tahun 1966. Kini, di bawah asuhan manager Fabio Capello, Beckham berharap bisa mengulang kesuksesan tahun 1966 agar bisa menjadi modal dalam Piala Dunia berikutnya. (to)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores