Angelina menolak makan malam dengan presiden

Gambar: Getty
Diberi kesempatan untuk schmooze dengan dunia yang paling kuat pemimpin, Anda akan berpikirAngelina Jolie akan melompat pada kesempatan untuk berbisik beberapa saran di telinganya, tapi dia menolak undangan makan malam dengan Barack Obama.

Sementara orang-orang seperti Scarlett Johanssen, Justin Bieber dan Jay Leno kompor-nobbed dengan Pres di Gedung Putih wartawan Dinner pada hari Sabtu, Angelina memilih untuk tinggal di Venesia dengan keluarganya. Dan ternyata ini bukan pertama kalinya dia menolak undangan ke acara tahunan.

"Angelina selalu diundang oleh beberapa media untuk duduk di meja mereka, tapi dia selalu menolak," seorang teman aktris ini mengungkapkan kepada Popeater.

"Angie ini film di Eropa pada saat ini, tapi itu bukan alasan dia tidak menghadiri Dia tidak pergi karena di akhir pekan liburnya ia lebih suka menghabiskan waktunya membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkannya daripada duduk, minum. sampanye dan tertawa pada lelucon buruk di ballroom DC mewah. "

Angelina terkenal untuk kunjungan ke kamp pengungsi dan panti asuhan sebagai Duta Besar PBB, dan dia baru-baru ini membanting Presiden Obama dalam surat terbuka yang diterbitkan di Newsweek.com.

"Angie tidak menghakimi selebriti lain karena ingin menggosok bahu dengan Presiden Obama," lanjut sumber "Hanya saja dia hanya seseorang yang menganggap tindakan Anda lebih penting daripada kata-kata.."

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores