Berperilaku Liar, Miley Dituding Ikuti Jejak

Di usia yang masih sangat muda, Miley Cyrus sudah mulai memperlihatkan aksi liarnya.
SABTU, 15 MEI 2010, 00:50 WIB
Finalia Kodrati
Miley Cyrus ((AP Photo/Dan Steinberg) )

VIVAnews - Lindsay Lohan akan mendapatkan pesaing bukan dari segi prestasi tapi kehidupan liarnya. Di usia yang masih sangat muda, Miley Cyrus sudah mulai memperlihatkan aksi liarnya.

Seperti dilaporkan PopEater, Sabtu 15 Mei 2010, banyak orang yang mengkhawatirkan tingkah laku Miley Cyrus yang berdansa dan menari-nari liar dengan pria berusia sekitar 40 tahunan. Hal itu dipertunjukkan Miley di sebuah video yang beredar di internet. Perilaku yang diperlihatkan artis muda tersebut membuat orang-orang takut kelakuan Miley akan seperti Lindsay Lohan.

"Setiap orang di Hollywood sangat takut dengan tingkah laku Miley. Mereka khawatir Miley akan menjadi seperti Lindsay Lohan," kata salah satu agen casting di Hollywood.

Apa yang dilakukan Miley ini memang dianggap sebagai perilaku yang sering terjadi di Hollywood. Saat artis remaja menjelang dewasa si artis tersebut suka kehilangan kontrol dirinya.

Banyak yang tidak menyangka, aktris remaja yang dikenal lewat serial 'Hannah Montana' ini akan memperlihatkan sisi liar dalam dirinya. Akibatnya, perilaku minus Miley ini mendapat cemooh dan protes dari para pengunjung pesta. Karena ia dianggap belum cukup umur untuk memperlihatkan tarian yang dianggap seronok tersebut. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores