Carlos Tevez Tepis Rumor Real Madrid

Edwan Ruriansyah
Carlos Tevez (AP Photo/Jon Super)

VIVAnews - Striker Manchester City, Carlos Tevez mengaku tak terpengaruh dengan rumor ia akan ditransfer oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid, musim panas nanti.

Anggota timnas Argentina ini mengaku masih fokus bersama The Citizen untuk membidik posisi Liga Champions. Pasalnya, ini bisa menentukan masa depan penyerang 26 tahun ini di Eastlands.

"Tak masalah jika orang-orang menghubungkan saya dengan Real Madrid atau tim besar lain di Eropa,” kata Tevez kepada The Sun.

City kini berada di posisi 6 klasemen sementara Premier League. City akan menjalani salah satu laga penentu kontra posisi 4, Aston Villa, malam ini WIB.

"Saya terbiasa dengan rumor. Saya takkan membiarkan hal itu merusak saya. Pikiran saya hanya untuk City dan memenangi laga tersisa," lanjut Tevez. "Tentu, tujuan kami menjadi tim yang akan tampil di Liga Champions, musim depan."

"Ini tekanan yang sama ketika berjuang meraih trofi bersama Manchester United (musim lalu) dan menghindari degradasi bersama West Ham United (dua musim lalu)," kata Tevez lagi. “Saya bermain dengan usaha serta napsu yang sama menghadapi situasi seperti ini."

Tevez belakangan sering bentrok dengan Manajer Roberto Mancini. Bahkan, Mancini mempersilahkan Tevez pergi jika memang ingin.

Tapi, dengan kontribusi 28 gol, Tevez telah menjadi figur penting di Eastlands. Dan City akan berpikir dua kali jika ingin melepasnya musim depan.

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores