Christina aguilera tidak akan Biarkan Motherhood Stop Her Dari Menjadi Seksi!

Christina AguileraCHRISTINA Aguilera klaim ibu tidak akan menghentikannya yang seksi.

Penyanyi Dirrty - yang tahun Max-dua anak bersama suaminya, Jordan Bratman - ingin anaknya tumbuh pemahaman bahwa perempuan diperbolehkan untuk mengekspresikan diri dengan cara seksual.

"Dia akan tumbuh dalam sebuah rumah tangga di mana dia tahu ibu mengekspresikan diri secara artistik dan beberapa yang harus mencerminkan diri seksual juga di kali," katanya. "Dia akan belajar menghargai fakta bahwa perempuan diperbolehkan untuk mengekspresikan diri dan tidak merasa malu tentang tubuh mereka atau seksualitas mereka."

Para tahun kecantikan 29 - yang baru saja Tidak Myself Malam inimenampilkan bintang pop di sejumlah pakaian dan provokatif bersemangat - ibu klaim tidak akan pernah menenangkannya karena itu tidak apa yang dia tentang.

"Mama masih harus saya," katanya. "Aku tidak pernah diklaim menjadi ibu sepak bola cookie cutter. Itu semua yang baik bagi sebagian orang. Bukan untukku. "

Christina baru-baru ini berbicara tentang bagaimana rasa percaya dirinya telah meningkat sejak jatuh hamil dan ia telah benar-benar merasa lebih seksual sejak menjadi ibu.

"Saya lebih percaya diri dan nyaman di kulit sendiri," katanya. "Aku pikir aku bahkan Christina lebih seksual. Saya pikir sangat penting bahwa ia melihat mommy tidak malu seksualitasnya. Maksudku, dia dua.

"Kami kolektor seni, ada banyak wanita telanjang di sekitar rumah. Max akan tumbuh di sebuah rumah tempat itu hanya norma ... Ini hanya aneh ketika Anda malu itu. "

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores