Kim Kardashian Bieber Justin: 'adalah Cute "

Justin BieberJustin Bieber pasti memiliki hal untuk perempuan yang lebih tua!

The ukuran remaja penyanyi-pint - yangsebelumnya mengungkapkan dia ditinggalkan patah hati ketika Beyoncemenikah dengan Jay-Z - mengakui bahwa dia memiliki mata pada socialite seksi Kim Kardashian, dan menolak untuk menerima curvy's bintang penilaian bahwa pada tanggal 29 dia terlalu tua untuknya.

"Saya pikir dia manis," kata Justin, saat tur di New Zealand. "Dan, tidak, dia tidak terlalu tua untukku. Di atas 40 adalah terlalu tua untuk saya. Aku hanya mencari seorang gadis yang lucu dan memiliki mata yang bagus dan tersenyum. "

Namun Justin menambahkan bahwa menemukan muda atau seorang wanita tua tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat: "Saya mempunyai beberapa pacar tapi tidak ada yang terlalu serius.

"Aku perjalanan sehingga saya tidak punya waktu."

Sumber baru-baru ini mengungkapkan bahwa Bieber, 16, adalah "benar-benar diambil" dengan Tina Fey ketika ia muncul di Saturday Night Live dengan bintangRock 30.

"Justin memiliki kasus serius cinta monyet," mengoceh satu orang dalam. "Dia mengikutinya di belakang panggung seperti Labrador hewan peliharaan. Jelas sekali bagi para pemain dan tembolok bahwa Justin sudah benar-benar diambil dengan Tina.

"Walaupun ia cukup muda untuk menjadi anak Tina, dia terkejut pada keyakinan dan ketenangan.

"Justin jelas memiliki sesuatu untuk wanita tua - terutama Tina."

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores