Lady GaGa Dibandingkan dengan Michael Jackson

Lady GaGa Lady gaga telah dibandingkan dengan Michael Jackson oleh produser musiknya.

Rodney Jerkins - yang bekerja dengan gaga padanya Telepon lagu terbaru - berkata ia mengingatkan kepadanya tentang bintang tragis, yang ia bekerja dengan pada penyanyi 2001's album Thriller Invincible.

"Kami belum melihat artis seperti gaga dalam waktu yang lama - kita belum melihat seorang seniman yang benar-benar memiliki rasa takut," kata Rodney. "Aku ingat Michael Jackson digunakan untuk memberitahu bahwa dia disalibkan untuk melakukan Thriller, tetapi ia harus melakukan apa yang dia merasa dibutuhkan pada waktu itu.Saya senang menjadi bagian dari sejarah.

"Saya selalu ingin meninggalkan cap saya di musik, dan untuk bisa mengatakan bahwa saya bekerja dengan Michael Jackson dan sekarang saya sedang bekerja bersama Lady gaga, yang mungkin akan turun dalam sejarah sebagai salah satu wanita penghibur terbaik sepanjang masa. "

Dia juga berbicara tentang bagaimana ia menemukan tugas awal menikah bersama-sama jalan "" suara yang Beyonce - yang menyanyikan sebuah ayat dari Telephon e - ingin dengan tema disko sisa lagu telah.

"Ketika aku di telepon dengan Beyonce, ia mengatakan ia ingin ia ayat memiliki hood, elemen jalan, dan aku benar-benar tertangkap off-jaga," kata Rodney. "Aku bertanya-tanya," Bagaimana aku akan melakukannya? Bagaimana aku bisa membuat disco / techno merekam dan membuat kerudung, jalan Vibe lagu untuk ayat itu? "

"Tapi begitu aku ke studio, hanya jenis datang padaku."

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores