Clubbing, Rihanna Hamburkan Rp200 Juta

Ribuan poundsterling itu habis untuk menebus biaya minum dan memblok area private.
KAMIS, 13 MEI 2010, 18:29 WIB
Pipiet Tri Noorastuti, Lutfi Dwi Puji Astuti
Rihanna (rihannanow.com)

VIVAnews - Penyanyi seksi Rihanna kepergok menghabiskan £ 15.000 atau lebih Rp 200 juta di meja bar sebuah klub malam favoritnya 'Mahiki' di London. Bersama sejumlah keravatnya, ia bersenang-senang sambil menikmati minuman mahal seperti, vodka, rum selama sekitar tiga jam.

Seorang pengunjung bar mengatakan, "Rihanna datang dari panggung di Arena O2 dan langsung menuju ke Mahiki. Dia muncul dengan rombongan besar sekitar 70 orang, termasuk saudara dan temannya, Anna Abromovitch."

Ribuan poundsterling itu habis untuk menebus biaya minum dan memblok satu area private di pojok klub. Ia memesan sejumlah minuman beralkohol seperti sampanye Krug, botol besar vodka Grey Goose dan nampan Yagabombs.

"Dia memiliki bagian dancefloor terpojok hanya untuk dirinya dan ketika DJ memainkan lagunya 'Rude Boy' ia mulai berputar-putar dengan sekelompok fellas. Rihanna dalam suasana hati yang terlihat bahagia dan dia senang berpose untuk foto dengan fans. Dia tampak mengobrol dengan semua orang di klub."

Sekitar pukul 04.30, Rihanna baru terlihat menyudahi pestanya. "Ketika meninggalkan klub, dia terlihat setengah mabuk sambil memegang botol rum. Dia membawanya ke mobil, dan mengatakan ini sebagai souvenir yang dibuat di negara asalnya, Barbados." (adi)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores