Christina Aguilera Bugil di Majalah

Christina ingin imej seksi tetap melekat pada dirinya.
KAMIS, 13 MEI 2010, 00:24 WIB
Finalia Kodrati
Christina Aguilera - Rambut Pendek (shineyahoo.com)

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, Christina Aguilera kembali bikin heboh dengan sensasi barunya. Christina tampil bugil di sebuah majalah ternama. Christina terlihat nyaman dengan pose syurnya tersebut.

Ibu satu anak ini tampil vulgar di cover majalah GQ Jerman. Pose syur penyanyi tersebut dikemas dalam foto hitam putih. Dalam fotonya tersebut, Christina terlihat sangat seksi dengan bergaya bersandar di tembok. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis 13 Mei 2010.

Penyanyi berusia 29 tahun ini berpose untuk cover majalah tersebut tak menggunakan apapun kecuali sarung tangan Caspar dan juga sepatu boot Loubotin.

Dia bergaya penuh bergairah dengan mengangkat sedikit kakinya untuk menutupi bagian vitalnya. Tak hanya itu, salah satu tangannya juga mengangkat ke atas. Tangan yang satunya lagi menutup payudaranya. Foto ini juga bisa dijumpai di website pribadi Christina.

Meski telah menikah dan punya anak, Christina tetap menjaga imejnya sebagai artis seksi. Dia tak mengubah penampilannya. Dia tetap sering menggunakan pakaian seksi. Dia juga ingin dikenal sebagai ibu muda yang seksi. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores