Gaun Fantasi Armani untuk Lady Gaga

Busana mahakarya ini sengaja dibuat untuk penampilan khusus Lady Gaga di American Idol
JUM'AT, 7 MEI 2010, 12:38 WIB
Petti Lubis, Mutia Nugraheni
Lady Gaga - Armani (femalefirst.co.uk)

VIVAnews - Rumah mode Armani tampaknya 'jatuh cinta' pada Lady Gaga. Setelah sebelumnya secara khusus merancang busana untuk Lady Gaga pada penghargaan Grammy Awards Februari 2010 lalu, kali ini Armani membuat lagi gaun spesial untuk Gaga.

Gaun ini sengaja dibuat untuk penampilan khusus Lady Gaga di acara American Idol. Aktris bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan mengenakan bodysuit sutra jala dengan sulaman renda Chantilly dan manik-manik kristal. Ia juga mengenakan jubah sutra organza dengan cadar hitam dan sepatu stiletto.

"American Idol adalah fenomena modern yang menangkap imajinasi masyarakat serta menyampaikan drama. Lalu, acara ini diisi oleh fenomena lain yang modern dan sangat mengagumkan yang membawa nuansa teater, Lady Gaga," kata Giorgio Armani, seperti dikutip dari Female First.

Armani memang ingin menyalurkan semangat Lady Gaga, yang penuh dengan kegilaan dan direpresentasikan melalui busana-busana mahakarya. "Untuk melengkapi semangat Lady Gaga, aku harus membiarkan diri bebas berimajinasi. Dan, pakaian yang saya ciptakan untuknya di American Idol adalah murni berasal dari fantasi,"kata Armani. (umi)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores