Kristen Stewart: "Aku tidak sengsara, aku hanya mencoba untuk tidak menangis '

Gambar: Getty
Kristen Stewart memiliki kecenderungan untuk terlihat seperti dia mengisap lemon setiap kali ia telah diambil fotonya, tapi dia bersikeras bahwa dia bukan kucing asam - ia hanya pemalu.

"Orang mengatakan bahwa aku menderita sepanjang waktu. Ini bukan bahwa aku sedih hanya saja fotografer [adalah] berteriak padaku ... aku benar-benar kadang-kadang harus menahan diri dari menangis ... itu reaksi fisik pada energi itu dilemparkan kepada Anda, "ia mengatakan E! Online.

Misery nyali? Kristen adalah disalahpahami. (Foto: Media Snapper)

Wajah stonefish cenderung mengikutinya di atas panggung menunjukkan penghargaan juga, tetapi K-Stew menjelaskan, "Mereka pikir aku gugup, tidak nyaman, dan canggung Dan aku. - Tetapi mereka adalah kata-kata buruk bagi mereka."

"Aku benci kalau mereka bilang aku tidak tahu berterima kasih, dan aku f - raja benci kalau mereka bilang saya tidak memberikan s - t, karena tak ada yang peduli lebih daripada aku. Aku mengatakan, aku don 't tahu siapa yang melakukan hal ini yang memberikan s - t lebih daripada aku. "

Di sana Anda pergi - dan kita semua berpikir dia hanya terlalu dingin untuk menimbulkan perasaan yg pura-pura!

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores