Horoskop 10 - 16 Mei 2010

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!
SELASA, 11 MEI 2010, 08:14 WIB
Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni
Horoskop (Adipurba)

TAURUS
Anda membuat kecewa pasangan. Jika ini berlanjut, akan membuat pasangan Anda menjadi bosan dan hubungan pun tidak akan bertahan lama. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Hari ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga, kembalikan semangat kerja Anda. Lemak di tubuh Anda kelihatannya sudah tidak dapat ditolerir lagi. Proses diet perlu Anda terapkan, tapi jangan sampai membuat Anda jadi malas makan. Atur pola makan Anda.

Asmara : Terkenang masa lalu
Keuangan: Jangan boros, pelitlah pada diri sendiri
Kesehatan: Gatal-gatal, periksa kedokter

GEMINI
Semua masalah asmara Anda akan selesai. Cara Anda menyelesaikan masalah sepertinya sudah cukup baik. Sekarang bagaimana Anda membuat suasana menjadi romantis. Tetap kejar prestasi Anda, walau Anda adalah orang yang terakhir. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Keinginan tidak selamanya terwujud. Jangan biasakan diri untuk melakukan sesuatu yang berbahaya bagi kesehatan, Anda harus dapat hidup sehat. Buang semua keinginan yang dapat merusak tubuh Anda.

Asmara : Dia butuh dukungan Anda
Keuangan: Kok rencananya berantakan
Kesehatan: Hati-hati dengan flek di paru-paru

CANCER
Anda akan jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Dia telah mempunyai hubungan yang telah lama ia jalin. Jangan menjadi orang ketiga ditengah kebahagiaan orang lain. Karir Anda akan banyak menemui tantangan yang menarik. Jalani dengan kemauan yang kuat, semangat, dan optimistis. Jangan mudah menyerah, semuanya akan berjalan lancar. Anda sering pusing bila melakukan kegiatan yang berat-berat, kemungkinan mengalami kekurangan darah. Sebaiknya segera konsultasikan ke dokter.

Asmara : Jangan keluarkan pendapat sebelum tahu permasalahannya
Keuangan: Masalah ada pada diri sendiri
Kesehatan: Pegal dan linu

LEO
Kesibukan membuat kalian jarang bertemu. Karena kedewasaan Anda berdua, hal itu tidak mempengaruhi hubungan. Anda berdua saling merindu. Karier Anda akan melejit dengan cepat. Anda mempunyai sifat yang aktif dan selalu berusaha untuk maju. Bagi Anda waktu merupakan sesuatu yang berharga. Kesehatan Anda berpengaruh pada perjalanan panjang yang akan dilakukan. Sebaiknya Anda mempersiapkan obat-obatan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Asmara : Cinta sejati bisa bertahan
Keuangan: Kegigihan bisa mendapatkan lebih
Kesehatan: Cepat ngantuk, jangan dianggap remeh

VIRGO
Kalau memang bukan dia harapan Anda jangan dipaksakan. Jangan ragu untuk bersikap. Apapun risikonya Anda harus siap menghadapinya. Keinginan Anda yang terbaik. Anda akan disibukkan dengan berbagai macam kesibukan. Kerjakan seefisien mungkin. Anda juga akan banyak bekerja sama dengan sekumpulan orang, pastikan tidak ada yang terabaikan. Jangan terlalu keras dalam bekerja. Saat ini Anda belum beruntung, sekeras apapun Anda bekerja, hasilnya tidak maksimal dan malah berpengaruh buruk pada kesehatan.

Asmara : Dia ingin sering dimanjakan Anda
Keuangan: Prioritaskan yang utama
Kesehatan: Berat badan tambah

LIBRA
Ada yang memperhatikan dan Anda menyadari hal itu. Tetapkan hati Anda, jangan menunggu reaksi dia yang berikutnya. Kalau Anda menyukainya kenapa tidak? Sebaiknya gangguan dari rekan, Anda hadapi dengan kesabaran dan kecerdikan. Janganlah hanya menuruti emosi yang akan menghancurkan karier. Anda banyak mengonsumsi makanan yang kurang higienis. Hati-hati Anda gampang terserang penyakit, terutama yang bersumber melalui virus, atur pola hidup Anda.

Asmara : Tentukan keputusan segera
Keuangan: Godaan kadang mengganggu keuangan
Kesehatan: Jangan terlalu lelah

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com


Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores