Seks, Rahasia Awet Muda Demi Moore

Demi Moore blak-blakan soal rahasia cantik dan awet mudanya.
MINGGU, 16 MEI 2010, 09:26 WIB
Finalia Kodrati
Ashton Kutcher & Demi Moore (corbis.com)

VIVAnews - Di usianya yang sudah mendekati kepala lima, aktris Demi Moore tetap terlihat cantik dan muda. Selain tersenyum dan menjalani hidup tanpa beban, Demi Moore memiliki resep lainnya. Tanpa sungkan, ibu tiga anak ini mengatakan seks adalah rahasia dirinya selalu terlihat muda.

"Aku rasa seks sangat membantu. Tetapi, lebih dari itu, hidup berbagi dengan seseorang juga membantu," kata Demi Moore seperti dikutip dari Sunday Mirror, Minggu 16 Mei 2010.

Demi Moore mengaku kebahagiaan rumah tangganya dengan Ashton Kutcher yang usianya lebih muda darinya membuat dirinya selalu percaya diri. Dengan rasa itu, mantan istri Bruce Willis ini merasa menemukan momen terindah dalam hidupnya. Alhasil, dia selalu terlihat cantik karena kebahagiaan yang dia rasakan itu memancarkan aura dalam dirinya.

"Saya tahu dengan adanya seseorang mencintai aku dan begitu juga dengan saya akan membuat saya bergairah. Dia membuat saya sangat bahagia," ucapnya.

Demi menambahkan kekuatan cinta di antara mereka serta kebahagiaan yang dirasakannya saat ini dianggap Demi sebagai rahasia dirinya tetap terlihat cantik dan seksi di usia 47 tahun.

"Saya merasa seksi karena cinta. Itulah mengapa aura seksi itu disebut datangnya dari dalam diri," ujarnya lagi. (hs)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores